Farm House Lembang
Sumber: nduweid.com

Tempat Instagramable di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Posted on

Sudah berencana liburan ke Bandung tapi belum tahu mau ke mana saja? Berbagai tempat instagramable di Bandung berikut ini pastinya cocok jadi panduanmu. Selain membuat liburanmu dijamin makin seru, berbagai lokasi wisata ini juga pasti akan membuat akun Instagram milikmu dibanjiri dengan foto-foto yang super keren.

Upside Down World Bandung

Lokasi tujuan wisata yang satu ini akan membawamu ke dunia yang sungguh-sungguh terbalik. Kok bisa? Hal ini karena segalanya ditata agar seolah-olah atas ada di bawah, dan bawah ada di atas. Foto-foto yang bisa kamu ambil di sini pasti akan membuat orang-orang bertanya-tanya mengapa kamu bisa berdiri di langit-langit seperti Spiderman!

The Lodge Maribaya di Lembang

Lembang terkenal akan keindahan alam serta ketenangan di dalam suasana yang ditawarkan. Buat kamu yang ingin jauh-jauh dari keramaian kota sejenak, tempat ini jelas wajib dikunjungi saat liburan ke Bandung. The Lodge Maribaya juga mempunya wahana, salah satunya adalah sky tree yang merupakan sebuah rumah pohon yang foto-fotonya jelas akan membuat banyak orang suka.

Baca juga: Tempat Wisata di Bandung

Sanghyang Heuleut

Ini adalah salah satu pilihan lokasi wisata alam di Bandung yang wajib kamu coba. Lokasinya ada di Cipatat, Bandung Barat dan menyajikan pemkamungan danau nan indah yang dikelilingi oleh perbukitan batu. Kamu bisa berenang di danau atau menghabiskan akhir pekan untuk berkemah bersama dengan teman-temanmu di sana. Suasananya sendiri jauh lebih tenang dibandingkan tempat wisata lainnya yang lebih populer.

Tebing Keraton

Objek wisata yang satu ini bukan hanya indah, tapi juga terjangkau. Di sini, kamu bisa memamerkan pemkamungan cantik Kota Bandung di akun Instagram milikmu, apalagi sebelum matahari terlalu tinggi di atas langit. Sebab, kamu lantas bisa menyaksikan pemkamungan Bandung yang masih diselimuti kabut tebal. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan serta mengabadikan momen ketika matahari terbit di tempat ini.

Farm House Lembang

Lokasi yang satu ini mungkin sudah tidak terlalu asing di telingamu, apalagi kalau kamu penggemar The Hobbit, baik novel atau filmnya. DI sini, kamu bisa menemukan lokasi pedesaan yang didesain menyerupai pondok Hobbit yang pasti bisa bikin orang-orang mengira kalau kamu sedang di luar negeri. Selain itu, Farm House Lembang juga menyuguhkan nuansa Eropa mulai dari desain peternakan serta perkebunan, sampai dengan persewaan kostum bergaya Eropa.

Jalan Braga

Jalan Braga terkenal akan peninggalan sejarah kolonial Belkamu. Jadi, kamu bisa berjalan-jalan sambil memotret berbagai bangunan tua khas Belkamu yang berjajar di sepanjang jalan ini. Suasana klasik yang bertemu dengan era modern ini pasti akan membuat foto-foto yang kamu ambil dijamin menarik. Selain itu, Jalan Braga juga menawarkan berbagai lokasi kuliner yang perlu kamu coba. Jadi, kamu tidak perlu takut kelaparan atau kecapekan ketika menghabiskan waktu di sini!

De’ Ranch di Lembang

Kalau Farm House menawarkan nuansa ala Eropa, De’ Ranch justru akan memberikan pengalaman unik yang dikemas dalam gaya ala koboy Amerika. Selain menikmati konsep bertema peternakan di Amerika yang kental, kamu juga bisa bergaya total ala koboy dengan mengenakan kostum yang tersedia. Selain peternakan kuda dan sapi, kamu juga bisa mengunjungi perkebunan dan berbagai wahana permainan lainnya. Oh iya, De’ Ranch juga menawarkan kesempatan untuk mencicipi susu murni buatan mereka sendiri, lho!

Baca juga: Tempat Wisata di Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *